header

4 Tips Belanja Hemat ala Ibu Rumah Tangga Beli Produk Perawatan Wajah

Konten [Tampil]

Hi Moms!
Berbicara produk perawatan wajah memang tak ada habisnya ya. Seperti sebuah keharusan, jika ingin selalu tampil cantik dan sehat, wajah harus dirawat. Apalagi bagi yang sudah berumur lebih dari 30 tahun.

Kondisi kulit akan mengalami penurunan elastisitas, mulai ada tanda penuaan dini, pori membesar, bintik hitam, dan berbagai masalah kulit lainnya. Belum lagi jika sudah mengalami masalah kulit kering atau kulit berjerawat. Pasti semakin banyak produk perawatannya.

Budget Khusus Untuk Perawatan Tubuh


Tips belanja skinker hemat

Menurut Mom Queen sangat perlu untuk menyiapkan budget khusus perawatan tubuh, terutama wajah. Karena cantik itu tentu saja butuh dirawat. Perawatan wajah pastinya butuh biaya. Tapi jangan sampai belanja skinker membuat pengeluaran menjadi bocor. Inilah pentingnya memanfaatkan promo 9.9 2024

Nah Mom Queen punya tips belanja hemat ibu rumah tangga dalam berburu skinker, perlengkapan bayi, atau kebutuhan rumah tangga lainnya. Ibu rumah tangga pasti senang sekali kalau bisa mendapat barang bagus namun harganya miring. Seperti sebuah pencapaian yang mesti dibanggakan, setuju nggak? hehe..

Tips Belanja Hemat Ibu Rumah Tangga Beli Produk Perawatan Wajah


1. Baca review sebelum beli


Sebelum membeli produk skinker atau produk kecantikan lainnya, saya akan membaca review beberapa tulisan yang ada di internet. Biasanya saya baca dari postingan blogger atau pengguna umum. Bukan dari beauty influencer, saya lebih memilih mencari referensi dari kelompok umum untuk mendapatkan informasi yang valid.

Karena pengguna umum atau micro influencer sering membuat ulasan jujur sesuai fakta yang mereka temui. Dari sini saya akan mendapat gambaran seperti apa produk yang akan saya beli. Baca 2-3 ulasan produk untuk mendapatkan informasi yang cukup perihal produk terkait.

2. Minta referensi teman


Tak puas hanya dengan membaca referensi saja, saya juga akan meminta pendapat teman dekat. Saya akan bertanya dengan beberapa teman baik untuk produk yang saya maksud. Cara paling mudah untuk mendapatkan banyak respon teman adalah dengan membuat story haha.

Kamu bisa membuat story perihal produk yang kamu cari, kemudian minta pendapat teman-teman untuk memberi tahu efek pemakaian. Dengan cara ini kamu bisa mendapatkan review dari banyak user secara langsung.

3. Cek harga marketplace


Jika sudah mendapatkan data yang cukup, kamu tinggal cek di marketplace. Beberapa produk akan menampilkan berbagai jenis pilihan harga yang berbeda. Kadang satu toko dengan toko lainnya mengadakan perang harga. Kamu bisa cari toko yang memberikan diskon maksimal untuk produk incaran.

4. Manfaatkan promo Harbolnas


Harbolnas atau hari belanja online nasional jatuh pada angka kembar setiap bulannya. Misalnya tanggal 7 bulan 7, tanggal 8 bulan 8 dan seterusnya. Di bulan September ini angka kembar jatuh pada tanggal 9 September.

Moms bisa memanfaatkan promo 9.9 untuk bisa belanja hemat ala ibu rumah tangga beli produk perawatan wajah atau barang lainnya dengan harga diskon namun berkualitas. Inilah waktu yang tepat mencari skinker dengan cara hemat.

Sudah tahu mau borong skinker yang mana? Saat ini banyak sekali promo produk perawatan tubuh pada puncak Harbolnas 9.9. Apalagi kalau kamu mengecek di aplikasi Tokopedia, ada promo Tokopedia 9.9 Guncang.

Tokopedia, Unicorn Asal Indonesia Karya Anak Bangsa


Tokopedia adalah marketplace terbesar asal Indonesia yang berbasis aplikasi. Marketplace ini memiliki pengguna aktif mencapai 18 juta setiap bulannya (sumber: Paparan Publik Insidental edisi Februari 2024 dari GOTO).

Sejak berdiri tahun 2009 dan memulai bisnis marketplace, banyak prestasi yang sudah ditorehkan oleh Tokopedia, salah satunya menjadi pelopor instant delivery dengan perusahaan transportasi online.

Peluncuran aplikasi dari tahun 2016 hingga kini, Tokopedia tak henti memberikan inovasi dan kenyamanan bagi pengguna. Beragam promo yang diberikan, kecepatan pengiriman, serta banyaknya pilihan produk yang dijual menjadi pemikat konsumen. Sebagai pendukung produk lokal karya anak bangsa, saya bangga menjadi bagian dari pengguna Tokopedia sejak lama.

Promo 9.9 Tokopedia 2024


Tokopedia 9.9

Tahukah kamu bahwa mulai tanggal 2-9 September ini ada promo Tokopedia 9.9? Tema Promo Guncang 9.9 pasti sering terdengar akhir-akhir ini. Kamu akan ngiler sekali dengan banyaknya produk diskon. Misalnya saja ada flash sale cuma Rp 9.000,- untuk produk kecantikan, skincare, perlengkapan bayi, rumah tangga, dan masih banyak lagi.

Wah..wah.. jangan sampai ketinggalan dan pasang alarm ya. Karena beberapa produk incaran kamu bisa langsung habis diborong yang lain.

Keuntungan Belanja di Tokopedia Pada Promo 9.9 Tokopedia 2024


Hampir semua kategori produk memberi potongan harga atau diskon. Terlebih untuk produk kecantikan serta perawatan wajah, ada spesial diskon untuk beberapa produk ini. Saya sudah memasukkan dalam wishlist produk skinker incaran saya haha.

Tokopedia 9.9

Beberapa brand-brand skincare lokal maupun skinker terkenal sudah memasang logo promo guncang 9.9 ini. Apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan ikutan belanja di promo 9.9 Tokopedia? Diantaranya adalah:

1. Flash sale Rp 9.000,-


Semua barang seharga 9 ribu?? Yes! Promo flash sale serba Rp 9 ribu akan berlangsung di jam 00.00 WIB, 08.00 WIB, 12.00 WIB, dan 16.00 WIB. Pada jam-jam tersebut semua produk akan dipajang di etalase-etalase toko agar bisa kamu borong. Kalau kamu skip di salah satu waktu, kamu harus pasang alarm di waktu berikutnya.

2. 999 Barang Harga Terbaik!


Kamu juga bisa belanja hemat ala ibu rumah tangga dengan memanfaatkan promo lainnya di Tokopedia. Ada 999 barang yang dijual dengan harga terbaik. Maksudnya, ada banyak kategori barang yang dijual dengan harga kompetitif. Tentu saja jauh lebih rendah dari harga normalnya.

3. Happy Hour Promo


Untuk beberapa produk tertentu seperti kecantikan dan perawatan tubuh, kamu bisa menikmati promo happy hour. Promo ini untuk mendapatkan produk skinker dengan diskon lebih dari 91%. Salah satunya produk Madam Gie yang sedang promo lebih 91% lho.

4. Kupon diskon bertebaran


Bagi pengguna aplikasi Tokopedia, ada banyak kupon diskon yang siap kamu pakai. Ada kupon gratis ongkir pastinya.

Kupon diskon 99% sampai dengan Rp 40 ribu untuk semua kategori, diskon 50% sampai dengan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu untuk semua kategori. Ada lagi diskon 8% sampai dengan Rp 350 ribu, serta diskon 5% sampai dengan Rp 1.2 juta. Wow! coba deh kamu buka aplikasinya sekarang.

Sebagai pengguna aplikasi Tokopedia sejak lama, saya semakin nyaman menggunakan aplikasi ini. Untuk mencari barang incaran, kamu bisa mencari maksimal 3 produk sekaligus dalam satu toko lho. Wah, selain banyak hemat, waktu belanja juga makin singkat nih di Tokopedia.

Sekarang kamu sudah tahu kan cara belanja hemat Ibu rumah tangga beli produk perawatan wajah? Saatnya berburu barang murah dengan memanfaatkan promo 9.9 2024 Tokopedia. Yuk, pasang alarm sekarang dan ikuti promo 9.9 guncang di jam-jam yang saya sebutkan diatas ya. Kamu, mau borong apa di promo Tokopedia 9.9 ini?

Salam,
Mom Queen

Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

14 comments

  1. Wah sebentar lagi 9.9 yaa, jadi pengen cari cari inceran dulu fi tokped

    ReplyDelete
  2. Wah promo tanggal dan bulan sama ini harus dimanfaatkan secara diskonnya biasanya besar, ga hanya belanja skincare sih tapi juga belanja yang lain hehehe

    ReplyDelete
  3. Tokopedia memang keren...sering ada promo diskon. Terima kasih infonya kak. Hayuuuk segera meluncur ke Tokopedia.

    ReplyDelete
  4. Saya pun sama sebelum beli barang pasti bakal ngelakuin cara di atas, terutama minta saran teman yang sudha pakai itu aman apa enggak barangnya, terus cari deh potongan harga

    ReplyDelete
  5. Saya nggak kepikiran ya kalo beli online pas harbolnas atau yg waktu2 promo2 gt padahal bisa hemat

    ReplyDelete
  6. Wah, promonya bikin mupeng. Harganya terjun bebas. Pas banget sekarang tanggal 9.9. Yang jam 08.00 sudah terlewat, saatnya siap-siap di jam 12.00.

    ReplyDelete
  7. Udah paling bener belanja nunggu tanggal 9.9 aja atau tiap tanggal kembar aja☺️🙃 tahan tahan deh kalo kepingin beli sesuatu pas nggak promo.wkwk

    ReplyDelete
  8. wkwkwk, aku sudah ngelist dong mau belanja apa di periode promo besar-besaran kali ini hehehe, lumayan lo selisihnya bisa untuk beli bmbu dapur kan ya

    ReplyDelete
  9. akhir-akhir ini lagi banyak bangett promo tanggal kembar. Dan memang pas banget buat Momentum beli skincare supaya hemat. Kadang aku kalau beli produk skincare suka mager liat review-nya, so far jarang kecewa sihh

    ReplyDelete
  10. Perlu banget perawatan tuh, bikin mood booster seharian. Tapi, nggak mau juga sampai perawatan yang mahal apalagi bikin dompet boncos, wkwkwk. Makanya manfaatkan harbolnas di Tokopedia ya, dijamin deh muka mulus, dompet aman!

    ReplyDelete
  11. Wah ini yang aku tunggu. Belanja di Tokopedia banyak diskon dan free ongkir. Aku sering belanja skincare sampe kebutuhan rumah' tanggal
    di Tokopedia

    ReplyDelete
  12. Banyak banget keuntungan belanja di tokopedia ya. Tak hanya murah-murah, tapi ada subsidi ongkir bahkan sampai free. Tapi bikin susah nahan diri untuk tidak belanja. Hahaha.

    ReplyDelete
  13. Aduuuh ..ini promo-promo memggoda banget buat belanja...semoga kuat menghadapi godaan belanja. Tapi kalau promo nya abis abisan kaya tokopedia keknya mau deeeh hehehe

    ReplyDelete
  14. Tokopedia ini memang benar benar ajib sih. Saya sering gunakan juga untuk cari referensi alat alat masak berkualitas

    ReplyDelete

Post a Comment