header

3 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie Digital Pria, Ini Harga dan Tipenya

Konten [Tampil]

Hi Moms!
Saya pernah mendengar pendapat yang mengatakan bahwa jam tangan bagi pria adalah simbol kepribadian dan dedikasi. Jam tangan bukan hanya bagian dari fashion item wajib bagi pria, tetapi juga menunjukkan kegagahan, elegan, serta memiliki dedikasi yang tinggi, terutama terhadap waktu.

Jadi ketika suami atau pasangan kamu sedang berbahagia, memberi kado jam tangan bisa jadi hadiah menarik. Coba cek harga jam tangan alexandre christie digital untuk pria. Beberapa model jam tangan digitalnya sangat cocok untuk melengkapi fashion item pria.

Jam Tangan Alexandre Christie Digital Pria


Moms, seperti yang sudah saya singgung diatas, makna jam tangan bagi pria, lebih dari sekadar fashion item saja. Namun, jam tangan dapat menyiratkan banyak makna. Jam tangan juga kerap dijadikan simbol kesuksesan, profesionalisme, dan status sosial. Sehingga para pria rela merogoh kocek lebih dalam demi kesan ini.

Jam tangan dengan desain klasik nan elegan dari Alexandre Christie bisa jadi pertimbangan kamu nih. Dengan pengalaman lebih dari setengah abad, Alexandre Christie memiliki pengalaman melahirkan jam tangan dengan bahan, desain, fitur, dan warna yang berkualitas. Hal ini tentu saja sejalan dengan motto perusahaan yaitu passionate dream come true.

Baca juga: Penampilanmu Auto-Upgrade Berkat Koleksi Jam Tangan Alexandre Christie Ini!

Sejarah panjang berdirinya merk Alexandre Christie melahirkan jam tangan yang fashionable. Harga yang ditawarkan oleh brand ini pun sangat affordable. Berada di kisaran harga middle range, merek Alexandre Christie mampu menarik peminat jam tangan eksklusif.

Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie Digital Pria Terlaris Beserta Harganya


1. Alexandre Christie Digi AC 9370 MH RIPBARE



Alexandre Christie digital pria

Jam tangan Alexandre Christie Digi AC 9370 MH RIPBAR dengan digital analog warna merah dengan rubber strap ini menjadi type jam tangan AC paling laris. Jam tangan model sport dengan diameter 44.8 mm serta ketebalan 14.5 mm, jam tangan ini sangat cocok untuk pria yang menyukai gaya sporty dan santai.

Berapa harga jam tangan Alexandre Christie Digi AC 9370 MH RIPBARE?


Terdiri dari 2 warna pilihan hitam dan merah, AC Digi 9370 MH RIPBARE ini tentu saja memiliki ketahanan terhadap air atau water resistant. Bahan case back terbuat dari stainless steel, jam tangan Alexandre Christie Digital untuk pria ini dijual dengan harga Rp 780.000,- saja.

2. Alexandre Christie Digi AC 9371 MH RIBBAGN



Alexandre Christie digital analog pria

Pilihan jam tangan Alexandre Christie digital untuk pria berikutnya adalah model AC Digi 9371 MH RIBBAGN. Model dengan ciri khas rubber strap ini memiliki beberapa pilihan warna. Beberapa warna yang bisa kamu pilih adalah hijau, hitam,merah, dan navy blue.

Bahan strapnya terbuat dari rubber atau karet yang yang lembut sehingga tidak menyebabkan iritasi. Case diameternya 9,7 mm dengan ketebalan 12,5 mm. Material kaca terbuat dari mineral crystal dengan ketahan air yang tinggi. Sangat aman untuk dipakai dalam berbagai aktivitas, tanpa khawatir rusak bila terkena air.

Berapa harga Alexandre Christie Digi AC 9371 MH RIBBAGN?


Tampilan dial digitalnya sangat memudahkan pengguna sebagai penanda waktu, meski di tempat yang minim cahaya. Model AC 9371 RIBBAGN dibanderol dengan harga Rp 617.000,- saja dari harga normal Rp 950.000,- lho.

3. Alexandre Christie Digi AC 9391 MH RBRBA



Jam Tangan Alexandre Christie terlaris

Alexandre Christie Digi AC 9391 MH RBRBA didesain dengan perpaduan digital analog dengan gaya klasik yang elegan. Dengan desain ini, tentu saja dapat membuat tampilan pria makin memesona.

Desain sport namun elegan berpadu mewah dalam case material stainless berkualitas. Strap material rubber yang mampu menampilkan karakter pria yang kuat dan gagah.

Kesan the art of watchmaking sangat kentara pada model Alexandre Christie Digi AC 9391 MH RBRBA ini. Tak heran jika jenis jam tangan dengan diameter sebesar 44,7 mm dan thickness 14,7 mm ini banyak diminati pecinta jam eksklusif.

Berapa harga Alexandre Christie Digi AC 9391 MH RBRBA?


Harga jam tangan Alexandre Christie Digi AC 9391 MH RBRBA ini dibanderol dengan harga Rp 1.235.000,- dari harga normal Rp 1.900.000,- Tersedia warna hitam dan rose gold untuk jenis model digital analog ini.

Dari beberapa referensi jam tangan digital pria Alexandre Christie diatas, kamu bisa memberikannya sebagai tanda cinta kepada orang terdekat atau pasangan kamu. Sudah ada gambaran mau memberi type jam tangan yang mana? Komen di bawah ya :)

Salam,
Mom Queen
Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

17 comments

  1. Cakep-cakep ya jam tangan digital pria Alexandre Christie. Meski udah ada jam di gawai, tetap aja jam tangan bisa menjadi kebutuhan kita.

    ReplyDelete
  2. Keren emangg wkwkw barang ori lebihberkelas keliatannyaa, dan pastinya lebih awet sih yaaa, nabung buat ultah suami bisa kali ya

    ReplyDelete
  3. Cowok tuh kenapa ya makin ganteng kalau pakai jam tangan, wkwkwk. Penting banget sih, suamiku aja punya jam tangan nggak cuman satu. Bisa aku rekomendasikan juga nih buat dia siapa tahu pengen beli jam tangan lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena pesona lelaki makin membara kalau pakai jam tangan wkwkwk...nah, Istri yang baik tolong jangan dilarang kalau lakinya beli jam mihil dikit yaa, biasa dia beliin istrinya juga soalnya haha

      Delete
  4. Duh jadi bingung milihnya soalnya bagus bagus semua😆😆. Model ciamik eh harga affordable banget.. harus masuk list buat hadiah ultah suami niih😍

    ReplyDelete
  5. Suka deh dengan modelnya apalagi warna hitamnya, looks misterius dan elegan. Koleksi Alexander Christie ini memang bagus-bagus ya modelnya

    ReplyDelete
  6. Saya udah lama tertarik sama Alexandre Christie..pengen banget beli semoga suatu saat nanti ada rezeki buat punya jam keren ini

    ReplyDelete
  7. Jam tangan ini memang cocok banget buat cowok-cowok yang suka simple gitu. Tapi buat aku harganya lumayan yaak wkwk tapi worth it banget dengan fungsionalitas dan kualitasnyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya lumayan ya Vin, tapi emang worth it ya dengan kualitasnya. Mending beli dengan harga segini sih awet, daripada cuman kepakai sebentar, kan sayang, hehe.

      Delete
  8. Wah, jadi kepikiran pengen beliin buat suami. Karena katanya jam tangan itu udah kayak tangan kanannya yang harus dimiliki lelaki.

    ReplyDelete
  9. Dulu punya teman yang hobi banget beli jam tangan, sampe dia tahu tips memilih jam tangan yang bagus. Baca artikel mbak yuni, saya jadi tahu sekarang, kenapa pria begitu mempertimbangkan ini dan itu sebelum beli jam

    ReplyDelete
  10. Jam tangan memang jadi simbol kebanggaan pria. Brand Alexandre Christie ini memang legendaris dan modelnya memang unik dan cocok banget dipakai para pria.

    ReplyDelete
  11. Modelnya keren, macho dan elegan cocok buat para pria.
    Walaupun mungkin harga kumayan tetapi kualitas tidak diragukan lagi. Alexandre Christie memang oke.

    ReplyDelete
  12. Aku suka pake jam tangan cowok, hahai. Tomboi apa gimana, entahlah ndak begitu suka model girly, btw itu yang model Digi AC 9371 MH RIBBAGN sangat menggoda, hihihi. Nggak papa kan cewek pake jam tangan model cowok?

    ReplyDelete
  13. Wah mantab juga ini, rekomendasi kalau mau buat beli kado bapak misua

    ReplyDelete
  14. Cowok kalau sudah pakai kemeja lengan panjang terus digulung plus pakai jam tangan, Uh, udah we auranya langsung aur-auran. Dari ketiganya, aku paling suka Alexandre Christie Digi AC 9371 MH RIBBAGN, terlihat lebih gahar dan garang.

    ReplyDelete
  15. Ga bingung lgi nih cari kado buat suami. Rekomendasi jam tangannya cakep2 bgt modelnya..next bkin yg jam tangan analog donk mba..

    ReplyDelete

Post a Comment