header

3 Rekomendasi Body Lotion Pria Untuk Memutihkan, Sudah Coba?

Konten [Tampil]

Hi Moms!
Menurut kamu perlu nggak sih pria merawat kulit tubuh? Kalau menurut Mom Queen tentu saja sangat perlu banget dong. Walau bagaimana pun kulit pria maupun wanita sama-sama membutuhkan nutrisi. Setuju nggak?

Tak harus menggunakan body lotion pria untuk memutihkan juga sih, namun setidaknya menggunakan body lotion saja sudah cukup untuk mendapatkan manfaatnya. Tindakan ini sebagai bentuk perhatian ke kulit.

Adanya istilah masyarakat pesolek atau Dandy society membuktikan bahwa maskulinitas pada laki-laki tidak hanya berfokus pada kekuatan otot dan postur saja, namun juga pada cara berpenampilan serta perawatan tubuh (Sasmara, 2017)

Meskipun pada dasarnya pria cenderung abai dan tidak peduli perihal kulit, bukan berarti kulit mereka tidak membutuhkan perawatan ya. Berkaca dari pengalaman suami sendiri, laki-laki tidak mau terlalu pusing urusan perawatan kulit.

Walaupun menurut sebagian laki-laki bahwa perawatan kulit sebagai bentuk buang-buang waktu. Tapi, akan berbeda jika memiliki istri yang sangat peduli dengan penampilan pasangan. Dapat dipastikan sang suami akan ‘dipaksa’ menggunakan produk perawatan tubuh, misalnya saja body lotion pria untuk memutihkan.

Body Lotion Pria Untuk Memutihkan


Moms, saya ingin cerita sedikit tentang pengalaman saya merawat kulit suami. Pasangan saya termasuk tipikal orang yang nggak suka wewangian dan rasa lengket yang ditimbulkan oleh produk perawatan tubuh. Makanya sebisa mungkin saya menggunakan skinker untuk tetangga bantal saya ini dengan produk yang bebas lengket serta no fragrance.

Beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum memilih body lotion untuk pasangan sebagai berikut:
  • Pilih yang memiliki wangi tidak terlalu menyengat, karena sebagian besar pria tidak terlalu suka kesan 'terlalu wangi' menempel di dirinya
  • Pilih yang mengandung aloe vera saja atau oil free untuk menghindari kesan lengket ketika di apply ke kulit
  • Hindarkan body lotion yang memiliki efek meninggalkan kesan white case di kulit
  • Sebaiknya pilih body lotion yang memiliki efek dapat mencerahkan serta meratakan warna kulit

Saya awalnya agak susah mencari body lotion seperti kriteria di atas, namun akhirnya saya menemukan beberapa brand skinker dengan spesifikasi seperti itu. Kamu penasaran apa saja rekomendasi body lotion pria yang bisa digunakan untuk mencerahkan kulit pria? Simak ulasan Mom Queen berikut ini ya.

Rekomendasi Body Lotion Pria Untuk Mencerahkan Kulit


1. MS Glow For Men Body Lotion-150 mL

Ms glow for men body lotion

Produk lokal MS Glow karya PT Kosmetika Cantik Indonesia ini merupakan body lotion maskulin yang bisa digunakan untuk membantu merawat kulit pria. Kandungan Niacinamide yang membantu mengatasi perubahan warna kulit sangat cocok digunakan untuk membantu mencerahkan kulit yang gelap.

Selain itu kandungan Alpha Arbutin, Aloe vera serta Licorice membantu melembabkan, anti inflamasi, dan menjaga kesehatan kulit dari dalam. Wanginya yang maskulin, dijamin sangat ramah di hidung pria. Untuk kehalalan dan keamanan produk ini sudah mendapat sertifikasi halal dan registrasi BPOM.

Berapa harga MS Glow For Men Body Lotion?

Harga MS Glow For Men Body Lotion dibanderol seharga Rp 95.000,- untuk 150 mL. Tertarik membelinya? Kamu bisa mengunjungi toko online MS Glow di Shopee.

2. Clorismen Men's Body Serum-50 mL


Body lotion pria

Kandungan utama Clorismen Men's Body Serum ini merupakan bahan yang dapat membantu mencerahkan kulit. Mengandung Niacinamide yang berfungsi mencerahkan kulit serta meratakan warna kulit yang belang.

Kandungan bahan lain seperti olive oil juga membantu melembabkan kulit tanpa menimbulkan kesan lengket di kulit. Selain itu ada bahan lain seperti madu yang juga memiliki efek sangat penting dalam merawat kelembaban kulit dan eksfoliasi.

Berapa harga Clorismen Men's Body Serum?

Salah satu produk karya anak bangsa ini untuk 50 mL dibanderol dengan harga Rp 75.000,-. Sangat terjangkau kan?! Saatnya kita menggunakan produk lokal buah karya Akbar Alatan, Ahmad Priatna dan Raja Prima Ganda ini. Cek promo terbaru Clorismen di Shopee 

3. FORME 3in1 Body Lotion-150 gram

Forme body lotion pria

Kalau kamu suka dengan body lotion yang khas aroma laki-laki, merk FORME cocok sekali digunakan. Selain dapat merawat kelembaban kulit, body lotion ini sangat cocok untuk membantu mencerahkan kulit.

Forme body lotion pria ini mampu mencerahkan kulit dengan kandungan bahan premium di dalamnya. Kandungan bahan utama Forme body lotion ini adalah Niacinamide, Hyaluronic acid, extract Aloe vera, serta Ethylhexyl Methoxycinnamate.

Kombinasi bahan-bahan premium ini mampu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak akibat radikal bebas, melembabkan, menghaluskan, dan tentu saja dapat mencerahkan kulit pria.

Berapa harga FORME 3in1 Body Lotion?

Harga Forme 3in1 Body Lotion adalah Rp 90.000,- untuk isi 150 gram atau 5.29 oz. Produk FORME body lotion ini juga mengandung SPF 50 lho. Hmm manfaat plus plus ya, buruan beli FORME 3in1 Body Lotion.

Itulah beberapa rekomendasi body lotion pria untuk mencerahkan kulit. Namun perlu diingat bahwa pemakaian produk skinker adalah untuk efek jangka panjang. Tidak ada cara instan untuk hasil memutihkan atau mencerahkan kulit.

Lebih dari itu semua, kulit sehat terawat adalah gol utama untuk manfaat pemakaian produk perawatan kulit. Sebagai pasangan, sudah seharusnya kita juga memperhatikan kondisi kulit pasangan kita ya. Jika mereka memiliki kulit sehat terawat, tentu yang dipuji adalah sosok hebat dibelakangnya. Betul nggak?

Jadi, kamu pakai yang mana untuk menutrisi kulit pasanganmu? Semoga rekomendasi body lotion pria untuk memutihkan dan mencerahkan diatas cukup jadi referensi kamu ya.

Ada yang sudah pernah mencobanya? Boleh sharing apa kata suami dong. Semoga bermanfaat.

Salam,
Mom Queen

Referensi:
https://www.liputan6.com/lifestyle/read/4387645/mengenal-produk-perawatan-pria-jaman-now-yang-booming-di-internet
Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

Post a Comment