header

3 Rekomendasi Sneaker Wanita Terbaik dari Veja Shoes

Konten [Tampil]

Hi Moms!
Siapa disini yang sebelum punya anak selalu pakai alas kaki dengan tinggi minimal 5 cm? Saya salah satunya! Namun setelah memiliki anak, heels tentu sudah tidak nyaman lagi bagi saya yang selalu bergerak mengejar bocah. Sekarang saya lebih nyaman menggunakan sneaker atau sepatu kets.

Banyak sekali merk sneaker yang nyaman digunakan. Tapi, kalau brand sneaker yang mendukung konsep keberlanjutan dan ramah lingkungan, maka ingatan saya langsung tertuju pada Veja shoes.

Rekomendasi sneaker wanita terbaik

Sebagai merek sepatu yang telah berdiri sejak tahun 2005, Veja mengusung konsep keberlanjutan serta selalu menggunakan material yang ramah lingkungan.

Sepatu Veja biasa digunakan oleh artis-artis Hollywood maupun keluarga kerajaan Inggris. Beberapa kali Emma watson, Meghan Markle, hingga Kate Middleton terlihat mengenakan sepatu produksi Brazil ini.

Bahan-bahan yang digunakan oleh VEJA menggunakan bahan-bahan pilihan dari alam seperti kapas organik, kain dari plastik daur ulang, maupun bahan dari karet liar yang berasal dari hutan Amazon. Tak heran jika merk VEJA kemudian menjadi brand dengan prinsip mode ramah lingkungan.

Langkah ini diambil VEJA untuk membuktikan kontribusinya dalam mengurangi penggunaan material yang berdampak negatif bagi lingkungan serta menjaga bumi agar tetap hijau.

Baca juga: Sneakers Eco-Friendly yang Stylish! Kenali 5 Sepatu Veja Paling Populer

Sebagai mama muda yang menyukai sneaker yang nyaman untuk wanita, Mom Queen mau memberikan rekomendasi sneaker wanita terbaik dari VEJA shoes. Mau tahu nggak? Ini rekomendasi Mom Queen.

Rekomendasi Sepatu Veja Untuk Wanita


1. Veja Campo Chrome Free Grain Leather Low-Top Sneakers Extra White Khaki Women


Veja campo
Sumber gambar: https://voila.id/products/veja-campo-chromefree-grain-leather-low-top-sneakers-extra-white-khaki-women-25544?variant=73621


Sneaker Veja Campo sangat cocok untuk melengkapi penampilan kamu menjadi lebih stylish. Veja Campo berbahan kulit butiran chrome free dan monogram berbentuk V dari bahan suede. Sedangkan, bahan insole terbuat dari karet alami dari hutan Amazone serta bagian luar terbuat dari 100% kulit sehingga sangat ramah lingkungan.

Sepatu kets model low top dari Veja ini menampilkan tab tumit dari bahan suede, logo timbul di lidah serta pengikat tali pada bagian depan. Veja Campo dijual seharga Rp 3.090.000,-

2. Veja V-10 Low Top Sneakers White Petal Pink Women


Veja v10
Sumber gambar: https://voila.id/products/veja-v-10-low-top-sneakers-white-petal-pink-women-27691?variant=74365


Rekomendasi sneaker wanita dari Veja shoes berikutnya adalah Veja V-10 low top sneaker. Tetap dengan sepatu model tali dengan desain yang simple namun tetap fashionable, sepatu V-10 low top ini terbuat dari bahan organik seperti kapas organik yang dilapisi resin dari PU, pati jagung, serta minyak ricinus.

Bagian depan terbuat dari bahan suede vegan dan kanvas dengan pori-pori kecil sebagai lubang sirkulasi udara. Jadi, untuk penggunaan dalam waktu lama, sirkulasi udara tetap baik dan nyaman.

Kamu bisa menggunakan veja V-10 untuk kegiatan sehari-hari, ngantor, atau pergi liburan bersama keluarga. V-10 low top sneaker tetap nyaman digunakan meski dipakai seharian, apalagi yang suka nguber bocah hehe. Veja V-10 dibanderol dengan harga Rp 2.990.000,- saja.

3. Veja V-90 Leather Sneakers Extra White Umber Woman


Veja v-90
Sumber gambar: https://voila.id/products/veja-v-90-leather-sneakers-extra-white-umber-woman-38040?variant=97155

Veja shoes yang menjadi rekomendasi Mom Queen selanjutnya adalah V-90. Dengan bahan kulit bagian atas terbuat dari 100% kulit OT (organic traced). Kulit OT berasal dari peternakan sapi yang bersertifikat organik di Uruguay. Seperti kita ketahui Uruguay terkenal dengan kualitas kulit sapi yang high quality.

Model V-90 ini menggunakan sol luar yang berasal dari karet Amazon, daur ulang polyester, serta menggunakan sedikit pewarna pada proses penyamakan kulit. Sehingga, jika kamu perhatikan secara detail, warna kulit sepatu dari V-90 ini lebih menonjolkan warna kulit asli. Selain itu karena sistem pengolahan kulit yang baik, tentu saja menghasilkan kulit yang halus dan tidak kaku.

V-90 juga menggunakan model sepatu bertali dengan logo V yang sedikit tenggelam di bagian samping, serta skrip Veja dibagian belakang. Sepatu V-90 ini cocok digunakan untuk acara formal maupun santai. Sepatu V-90 dibanderol dengan harga Rp 2.690.000,-

Mana Veja Shoes Pilihan Kamu?


Kalau Moms berniat memiliki salah satu rekomendasi sepatu Veja yang saya sebutkan diatas, kamu bisa membeli secara online maupun offline di Voila.id. Untuk pembelian online kamu bisa mendapatkan gratis ongkir untuk pengiriman ke seluruh Indonesia lho.

Kamu juga bisa membeli secara offline di Jakarta maupun Surabaya. Untuk wilayah Surabaya kamu bisa ke Bukit Darmo golf Boutique, sedangkan di Jakarta berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), yang buka setiap hari dari jam 11.00 hingga 21.00 WIB.

Kamu juga nggak perlu khawatir untuk keaslian produk, sebab semua produk fashion yang dijual di Voila.id terjamin 100% otentik. Jadi, tunggu apa lagi, segera miliki sneaker favorit dari Veja sekarang juga.

Ingat belanja sneaker Veja, ingat belanja di Voila ya. Dari 3 rekomendasi sepatu Veja diatas, kamu naksir sneaker Veja yang mana?

Salam,
Mom Queen

Referensi:
YouTube channel Voilaid diakses 4 Juli 2024, pukul 13.48 WIB
https://youtu.be/awVB6oAKKFo?si=sxPOWde8_kR8YrKc

Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

24 comments

  1. Aku masih pake heels meski udah punya anak mbaakk kalau kondangan aja sih, haha. Kalau ke mall atau ke tempat wisata ya tentu pakai sneaker. Lebih nyaman buat ngejar anak, wkwkwk. Cuss kepoin voila.id biar dapet gratis ongkir 😍

    ReplyDelete
  2. Oh VEJA ini made in Brazil, keren juga ya kalo ramah lingkungan dengan pilihan bahan organik dan kain dari plastic daur ulang. Aku suka Veja V-10 white pink yang soft dan feminine banget. Desainnya simple dan fashionable, kayanya nyaman buat daily.

    ReplyDelete
  3. cakep banget nih sepatu Veja, sederhana tapi elegan, bisa banget nih dipadupadankan dengan beberapa jenis outfit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbaak mau outfitnya apa aja tetep kece sama sneaker Veja, alasnya aku suka tebal banget jadi nyaman kalau beraktivitas.

      Delete
  4. Ada toko online nya kah? Modelnya bagus-bagus jadi pengen lihat-lihat juga.

    ReplyDelete
  5. Sneaker Veja Shoes keren-keren modelnya, simple, minimalis, tapi elegan dan pastinya bahannya itu loh, bahan-bahan pilihan berkualitas,

    ReplyDelete
  6. Ohh ternyata dari Voila yaak, baru tahu aku wkwkw, kalo dari Voila mah keknya udah terjamin banget kualitasnya, ada harga ada rupa lah ya

    ReplyDelete
  7. Betul sekali, kita gak perlu khawatir untuk keaslian produk fashion yang dijual di Voila.id, sudah terjamin 100% otentik. Yuk gaaas kepoin Voila...

    ReplyDelete
  8. Ooh kalau mau beli Veja ke Voila ya. Cantik² sneaker nya .. pengen cari warna lain.

    ReplyDelete
  9. Aq paling suka sneaker daripada hak tinggi karena susah dipakai jalan. Apalagi model Sneaker lho keren keren menurutku

    ReplyDelete
  10. Sepatu Sneakers emang enak buat dipake jalan2, aku juga suka pakenya. Sneakers macam Veja shoes ini emang lagi hype digunakan nih, aku juga kepincut sama modelnya

    ReplyDelete
  11. Menarik sekali bahannya ramah lingkungan, modelnya keren dan rentunya nyaman dipakai. Voila memang oke punya.

    ReplyDelete
  12. Dulu ngerasanya, sneaker itu sepatu olahraga. Namun, kini sneaker terlihat cocok dengan berbagai outfit. Apalagi setelah melihat Widy Vierra mengenakan dress + sneaker. Kok lucu gitu kelihatannya.

    ReplyDelete
  13. wah di Surabaya sudah ada Voila.id to, jadi teman-teman di Surabaya dan sekitarnya kalau mau belanja ga perlu jauh-jauh ke PIK. Koleksinya bagus-bagus ya di sana

    ReplyDelete
  14. Kalau dulu sneaker hanya digunakan untuk olah raga saja ya..kalau sekarang sneaker bisa digunakan diberbagai kesempatan...apalagi kalau model nya cantik2 seperti ini

    ReplyDelete
  15. Desainnya simpel simpel ya. Kelihatan low profile begitu. Tapi ternyata bahannya 100% ramah lingkungan. Jelas yang pakai ini orang keren sih.

    ReplyDelete
  16. Cocok nih sepertinya buat dijadikan hadiah buat pasangan. Look so cool and simple dari model-modelnya. Tinggal nabung aja kali, ya buat belinya

    ReplyDelete
  17. Dari 3 model voila, suka yang white petal pink. Offlinenya belum ada di Bandung ya, pdhal pengen liat langsung. Sejak punya anak udah sering pakai sneaker, apalagi usia toddler bikin ga lucu ibunya sambil pakai heels

    ReplyDelete
  18. Sneaker Veja Campo pas banget, sangat cocok untuk penampilan stylish. Apalagi bahannya nyaman untuk kulit. Rekomendasi untuk para mama muda ini.

    ReplyDelete
  19. aku termasuk pecinta sepatu, tapi mungkin nggak semua brand aku punya. Dan malah brand Veja ini aku baru tau mbak. Modelnya bagus, dominan warna putih ya

    ReplyDelete
  20. Wahh pas banget ini sama seleraku, aku suka sneaker warna putih. Jadi penasaran model lain, ada yg tanpa tali gak ya? Wkwk. Untuk spek begitu dengan harga segitu ya menurutku lumayan affordable sih ya, dibandingkan merek2 lainnya.. Awww jadi pengen beli. Gak ada yg pengen nraktir aku sneaker gitu? Hehehe

    ReplyDelete
  21. Wah sneakernya cantik. Aku juga termasuk suka pake sneakers sih ketimbang heels. Apalagi bahan yg digunakan ramah lingkungan. Auto kepoin deh.

    ReplyDelete
  22. Aku naksir yang nomer dua nih. Modelnya itu loh simple tapi nggak meninggalkan kesan kyuuut, paduan warna pink nya juga cakep, pink soft gitu bukan pink yang ngejreng. Tapi meski soft bukan yang pink pudar, jadi tetep cakep.

    ReplyDelete
  23. Dulu merasa perlu memakai sepatu heels untuk menambah tinggi badan barang beberapa centi meter. Kalau sekarang mah pakai sepatu model begitu tuh kayak mempersulit diri sendiri. ㅋㅋㅋ. Paling enak memang pakai sneakers. Btw, aku naksir sama Veja V-10 low top sneaker, warnanya manis dan cantik.

    ReplyDelete

Post a Comment